Bacaan Doa Sedang Terkena Bencana dan Artinya

Rabu, Agustus 27th 2014. | Doa
advertisements

Bacaan Doa Sedang Terkena Bencana dan Artinya – Assalamualaikum Wr Wb, alhamdulillah kami panjatkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah dan inayah-Nya kepada kami sehingga kami bisa berjumpa kembali dengan pembaca setia artikel tuntunan shalat yang kita akan bahas kali ini tentang Bacaan Doa Sedang Terkena Bencana.

Semua manusia pasti berharap dari yang namanya bencana, karena bencana akan menghadirkan kesusahan dan kesedihan, namun jika anda sedang mengalami bencana, kita harus selalu ingat dan minta tolong kepada Allah SWT, berikut ini doa yang bisa anda baca ketika sedang terkena bencana.

Bacaan Doa Sedang Terkena Bencana

advertisements

Artinya:

Tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah, Yang Maha Agung lagi Maha Lemah Lembut. Tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah, Tuhan Arasy yang agung, tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah, Tuhan langit dan bumi da Tuhan Arasy yang mulia.

doa terkena musibah

Artinya:

Ya Allah, demi rahmatMu aku memohon maka janganlah Engkau serahkan aku kepada diriku walaupun sekelip mata dan perelokkanlah urusanku keseluruhannya, tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Engkau.

Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda semua tentang bacaan doa terkena musibah, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua.

advertisements

tags: , , ,