Bacaan Doa Saat merasakan Duka atau Sedih

Rabu, Agustus 27th 2014. | Doa
advertisements

Bacaan Doa Saat merasakan Duka atau Sedih – Assalamualaikum Wr Wb, masih dalam kesempatan yang sama kami dari team tuntunanshalat.com, insya Allah tidak akan pernah cape atau bosennya untuk memberikan artikel yang berkaitan tuntunan shalat, yang mudah mudahan semua yang artikel kami tulis ini menjadi ilmu yang bermanfaat.

Di kesempatan ini kami akan membahas Bacaan Doa Saat merasakan Duka atau Sedih, Allah merupakan tempat berlabuh bagi segala masalah yang di alami manusia, jika kita merasakan sedih atau duka hendaklah berdoa kepada Allah agar semua kesedihan kita bisa tertasi. di bawah ini bacaan doa yang bisa anda baca ketika anda sedih.

Bacaan Doa Saat merasakan Duka atau Sedih

advertisements

Artinya:

Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hambaMu, anak kepada hambaMu, anak kepada hamba perempuanMu, ubun-ubunku di tanganMu, terlaksana ke atasku hukumanMu dan adil kehakimanMu terhadapku, aku memohon kepadaMu dengan setiap nama yang Engkau namakan dengannya diriMu, atau Engkau turunkan di dalam kitabMu, atau Engkau telah mengajarnya kepada seseorang daripada makhlukMu atau yang tersembunyi pada ilmu ghaib di sisiMu, jadikanlah Al-Quran penenang hatiku, cahaya di dadaku, penghapus kedukaanku dan penghilang kesusahanku.

Demikianlah artikel tuntunan shalat yang bisa anda berikan kepada anda, jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang doa doa kami juga menyediakan kumpulan doa yang sudah kami posting sebelumnya.

advertisements

tags: ,