Bacaan Shalawat Nabi Setelah Membaca Tasyahud

Friday, June 27th 2014. | Doa, Shalawat Nabi
advertisements

Assalamualaikum Wr Wb dalam kesempatan, kami dari team tuntunanshalat.com akan memberikan informasi atau artikel seputar Bacaan Shalawat Nabi Setelah Membaca Tasyahud, jika anda ingin tahu bacaan doanya seperti apa, anda bisa lihat artikel di bawah ini yang sudah kami rangkum.

Membaca Tasyahud dalam melakukan shalat merupakan hal yang wajib dikerjakan atau bisa di katakan membaca tasyahud itu salah satu komponen dalam shalat, namun kita juga sangat di anjurkan untuk membaca shalawat nabi setelah membaca shalawat tasyahud, berikut ini bacaannya.

Bacaan Shalawat Nabi Setelah Membaca Tasyahud

advertisements

Artinya;

Ya Allah selawat dan salam ke atas Nabi Muhammad dan ke atas keluarga Baginda seperti Engkau kurniakan kepada Nabi Ibrahim dan keluarganya. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Terpuji dan Yang Maha Mulia. Ya Allah, berkatilah ke atas Nabi Muhammad dan ke atas keluarga Baginda seperti telah yang Engkau berkati ke atas Nabi Ibrahim dan keluarganya. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Terpuji dan Yang Maha Mulia”.

Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda, mudah mudahan artikel Bacaan Shalawat Nabi Setelah Membaca Tasyahud bisa menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kami dan anda para pembaca. Terima kasih atas kunjungannya sampai berjumpa di kesempatan yang selanjutnya.

advertisements

tags: , ,