Bacaan Niat Puasa Ramadhan dan Artinya

Minggu, Juni 29th 2014. | Doa, Doa Niat Puasa
advertisements

Bacaan Niat Puasa Ramadhan dan Artinya – Assalamualaikum wr wb berjumpa lagi dengan kami team tuntunanshalat.com, sekarang ini kami akan membahas informasi yang berkaitan tentang Niat Puasa Ramadhan. Seperti yang kita ketahui bersama bulan suci Ramdhan akan datang. Sebagai orang islam kita diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa karena berpuasa di bulan Ramadhan hukumnya wajib.

Mari kita sambut bulan suci Ramdhan dengan suka cita,karena bulan ramdhan ini merupakan bulan suci dimana keberkahan dan pahala dari Allah dilipat gandakan,buat anda yang lupa dengan lafadzh niat berpuasa ramadhan, berikut ini kami sediakan lafadzh niat berpuasa bersama artinya.

Niat Puasa Ramadhan

advertisements

Artinya:

“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Aku berniat puasa esok hari menunaikan kewajiban Ramadhan tahun ini karena Allah Ta’ala”.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan untuk anda semua, semoga artikel Bacaan Niat Puasa Ramadhan bisa bermanfaat dan berguna bagi anda. Dan mudah mudahan selama menjalankan ibadah puasa kita diberikan kesehatan dan kekhusuan agar puasa kita lancar sampai hari kemenangan. BAca juga doa berbuka puasa.

advertisements

tags: , , ,