Bacaan Doa Pergi Ke Masjid Beserta Artinya Lengkap

Monday, July 7th 2014. | Doa, Doa Perge ke Masjid
advertisements

Bacaan Doa Pergi Ke Masjid Beserta Artinya Lengkap – Assalamualikum Wr Wb, Alhamdulillah kami panjatkan syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT yang selalu memberikan nikmat-Nya kepada kita semua dan terima kasih juga kami ucapkan kepada anda semua yang selalu senantiasa menjadi pembaca tuntunanshalat.com, yang akan kita bahas kali anda yakni artikel Doa Pergi Ke Masjid Beserta Artinya.

Sebagai orang islam, salah satu rutinitas kita sehari hari yaitu pergi ke masjid untuk menunaikan shalat jama’ah maupun untuk menghadiri pengajian, namun sebagian dari kita pasti ada yang tahu dan ada yang belum tahu bahwa untuk menuju ke masjid kita di anjurkan membaca doa, bagi anda yang belum tahu, berikut ini doa yang anda bisa baca ketika pergi ke masjid.

Doa Pergi Ke Masjid Beserta Artinya

advertisements

Artinya:

“Ya Allah, jadikanlah pada hatiku cahaya, pada lidahku (percakapanku) cahaya, pada pendengaranku cahaya, pada penglihatanku cahaya, dari atasku cahaya, dari bawahku cahaya, dari kananku cahaya, dari hadapanku cahaya dan dari belakangku cahaya, Jadikanlah dalam diriku cahaya, besarkanlah cahaya bagiku dan agungkanlah cahaya bagiku. Jadikanlah bagiku cahaya serta jadikanlah diriku cahaya. Ya Allah, berikanlah kepadaku cahaya dan jadikanlah dalam urat sarafku cahaya, dalam dagingku cahaya, dalam darahku cahaya, pada rambutku cahaya dan pada kulitku cahaya”.

Semoga artikel Doa Pergi Ke Masjid Beserta Artinya bisa menjadi ilmu yang bermanfaat dan berguna, dan kami berharap semoga kita semua selalu di lindungi oleh Allah SWT. amin

advertisements

tags: , ,