Bacaan Doa Memiliki Anak Perempuan pada Allah SWT

Rabu, Agustus 3rd 2016. | Doa
advertisements

Bacaan Doa Memiliki Anak Perempuan pada Allah SWT adalah salah satu usaha atau ikhtiar yg bakal dilakukan oleh pasangan Suami Istri (Pasutri) Muslim utk mendapati atau memiliki Anak Perempuan sebab butuh kalian ketahui bahwa Anak (Keturunan) yaitu karunia atau pemberian Allah SWT pada seluruh hambanya dan Allah SWT lah yg tentukan dapat memberikan Anak Laki – Laki maupun Anak Perempuan maka kita juga sebagai satu orang Muslim telah amat sangat sesuai sekali untuk memohon (Meminta) pd Allah SWT dg membaca Doa Supaya Memiliki Anak Perempuan yang merupakan salah satu wujud ikhtiar kalian juga sebagai seseorang Manusia.
Selanjutnya didlm Hukum Membaca Doa agar Memiliki Anak Perempuan di Islam sendiri teramat dibolehkan dan tak dilarang oleh agama lantaran diawal mulanya kita juga sebagai satu orang Hamba Muslim sudah diperintahkan oleh Allah SWT utk memperbanyak mengamalkan Dzikir Sesudah Shalat atau Tiap-tiap Hari dan meminta (Berdoa) hanya terhadap Allah semata. Lalu Al Qur’an Surat Al Mukmin Ayat 60, Allah SWT tlah Berfirman, ” Berdoalah (Meminta) kepadaku sehingga akan ku perkenankan (Kabulkan) bagimu dan sesungguh-nya orang orang yang menyombongkan diri dari menyembahku (Musyrik) sehingga akan masuk ke dlm Neraka jahannam dlm kondisi yang hina dina (QS. Al-Mukmin Ayat 60) ”.

Bacaan Doa Memiliki Anak Perempuan pada Allah SWT

Cara BerDoa Agar Memiliki Anak Perempuan Di Falsafah Islam

Oleh karena tujuan dari Surat Al Mukmin Ayat 60 di atas sehingga telah mampu disimpulkan bahwa tiap-tiap hamba Muslim sdh diperintahkan utk senantiasa menyembah dan senantiasa memohon (Meminta) pada Allah SWT dengan kiat berdoa sebab seluruh Rejeki, Jodoh, Maut, Kehidupan dan Seluruh Urusan yg ada didalam Dunia tlah diatur dan direncakan oleh Allah SWT maka kalian juga sebagai pasangan Pasutri yg mengharapkan memiliki seseorang Anak Perempuan sehingga berdoalah dan meminta pada Allah SWT.

advertisements

Bacaan Doa Memiliki Anak Perempuan

” Ya Allah, Tuhanku

Saya hanya menyembah kepadamu dan saya memohon kepadamu supaya diberikan seseorang Anak Perempuan yg Sholehah yg akan jadi penerus keturunanku. Ya Allah, kabulkan doa ku sebab engkaulah yg mengatur seluruh urusan ”.

” Ya Allah, Tuhanku

Saya memohon kepadamu utk memberikan Anak Perempuan yg berbakti terhadap Ke-2 Orang tua, Anak Perempuan yg Sholehah yg bisa mengantarkan dan menolong saya kedalam Surgamu nanti ”.

” Ya Allah, Tuhanku

Berikanlah saya Anak Wanita yg Sholehah, Anak Perempuan yg pintar & Anak Perempuan yg sehat dikarenakan saya mau mempunyainya. Ya Allah, Tolong kabulkan doa ku ini sebab hanya kepadamu saya meminta dan hanya kepadamu lah aku menyembah ”.

Kumpulkan Bacaan Doa Memperoleh Anak Wanita memanfaatkan Bahasa Indonesia di atas dapat kalian amalkan dan bacakan tiap-tiap hri juga sebagai wujud ikhtiar dg tujuan utk memohon dan meminta kepada Allah SWT supaya diberikan Anak Perempuan, kamu pun sanggup membaca Doa Memiliki Bayi Perempuan dgn Bahasa Indonesia yang lain yang dibaca sesudah selesai jalankan Shalat Wajib atau Shalat Sunnah Hajat dikarenakan sekali lagi yg mengatur menyangkut Kehidupan dan mengatur seseorang Bayi didlm Rahim seseorang Ibu itu cuma kuasa dan hak Allah SWT.

Telah dijelaskan didalam Al Qur’an Surat Ali Imran Ayat 6 yang berbunyi, ” Dialah (Allah SWT) yang membentuk kamu di dalam Rahim sama seperti dikehendaki nya. tidak ada Tuhan yang mempunyai wewenang disembah kecuali Allah SWT Yg Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana (QS. Ali-Imran Ayat 6) ”. Sehingga sanggup disimpulkan bahwa Allah SWT lah yang memiliki(Mempunyai) Hak dan membuat seseorang Anak (Bayi) didalam Rahim baik itu Laki – Laki atau Perempuan, Buruk atau Rupawan, Tinggi atau Pendek, Pintar atau Bodoh, Hitam atau Putih, Cacat atau Sempurna atau lain sebagainya.

advertisements

tags: , ,